Desain Lantai Marmer yang Megah untuk Rumah yang Elegan!

TABLE OF CONTENTS[show]
Desain Lantai Marmer yang Megah untuk Rumah yang Elegan!

Desain lantai marmer ini akan membuat rumah Anda luar biasa dan megah.


Marmer adalah salah satu bahan paling menakjubkan yang dapat Anda gunakan untuk lantai Anda. Sekarang Anda mungkin bertanya kepada kami mengapa? Ia memeriksa semua kriteria: sederhana, canggih, bersih, bersinar dan tahan lama. Menginginkan rumah mewah? Marmer memungkinkan Anda memilikinya! 


Saat ini, dengan banyaknya jenis marmer yang tersedia di toko, Anda dimanjakan dengan banyak pilihan. Anda dapat memilih dari beberapa warna eklektik, pola cerah, tekstur penuh gaya, dan beragam desain marmer dengan harga terjangkau.


Dan batu marmer adalah bahan yang sangat tahan lama. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mencuci atau memolesnya setiap tahun. Untuk mendapatkan lantai ubin marmer yang sempurna, berikut beberapa ide lantai indah untuk rumah Anda.


Desain Lantai Marmer: Keanggunan Abu-Abu

Desain Lantai Marmer: Keanggunan Abu-Abu

Menyatukan yang terbaik dari dua dunia, marmer berwarna abu-abu adalah salah satu pilihan paling mencolok. Berbeda dengan marmer bernuansa terang lainnya, Anda tidak perlu khawatir dengan perawatannya. Pada saat yang sama, marmer abu-abu adalah warna yang cukup terang yang tidak akan mengganggu estetika rumah Anda secara keseluruhan.


Panggung Tengah Yang Megah

Panggung Tengah Yang Megah

Desain lantai marmer berornamen ini sangat luar biasa untuk lorong atau serambi Anda! Palet warnanya tetap selaras dengan furnitur atau pernak-pernik di sekitar ruangan. Titik fokusnya yang kaya dan rumit menarik perhatian semua orang. Belum lagi, ini menentukan suasana rumah yang megah. Anda juga bisa dengan cerdas menggunakan desain lantai marmer ini untuk ruang tamu atau bahkan kamar tidur yang luas. Singkatnya, desain ini paling cocok untuk ruangan mulus dan area yang relatif mahal!


Lihat Juga: Desain Plafon Kamar Tidur Modern


Keistimewaan Pola

Panggung Tengah Yang Megah

Lantai marmer putih berkilau yang ditaburi ubin coklat atau hitam memberikan tampilan megah pada rumah Anda. Anda juga dapat mencoba kombinasi lain dengan mengganti ubin. Kombinasi ubin dan marmer ini memberikan tampilan royal namun halus.


Sprintz Yang Halus

Sprintz Yang Halus

Keindahan terletak pada kesederhanaan. Dan tidak ada yang menunjukkannya lebih baik daripada lantai marmer mahal yang dihiasi dengan cetakan kecil. Pola seperti semprotan pastel ini memberikan kecanggihan halus pada ruangan Anda. Tidak diragukan lagi, ini adalah desain lantai marmer yang sempurna untuk menjadikan ruangan Anda bahan pembicaraan selama beberapa dekade mendatang.


Pola Kotak-Kotak Berbeda Kelasnya

Pola Kotak-Kotak Berbeda Kelasnya

Perpaduan potongan marmer putih dan kuning atau hitam menciptakan lantai yang indah untuk rumah impian Anda. Anda dapat memilih dari banyak tekstur untuk desain lantai marmer ini. Marmernya bisa halus atau sedikit bertekstur – dalam kedua kasus tersebut, lantai Anda akan menjadi menawan.


Lihat Juga: Desain Rumah 2 Lantai


Permainan Perbatasan Hitam, Coklat Dan Putih

Permainan Perbatasan Hitam, Coklat Dan Putih

Garis dan lurik pada lantai marmer polos berjalan beriringan. Anda dapat bermain dengan garis-garis hitam dan mencocokkannya dengan garis-garis coklat di atas hamparan marmer putih. Kelancaran dan keselarasan lantai ini akan terus berkembang pada Anda dan tamu Anda!


Ubin Marmer Putih Yang Menenangkan

Ubin Marmer Putih Yang Menenangkan

Meski memerlukan sedikit perawatan namun tidak ada marmer lain yang menandingi keindahan marmer putih. Lantai marmer putih memantulkan cahaya dan membuat rumah Anda terlihat lebih lapang dan luas. Pilih yang ini untuk rumah yang indah!


Pernyataan Cerah Dengan Desain Marmer

Pernyataan Cerah Dengan Desain Marmer

Hampir halus namun cukup canggih, marmer kuning memberikan tekstur dan karakter yang bagus pada rumah Anda. Ini melengkapi furnitur kayu dengan cukup baik dan menciptakan rasa koherensi. Pilih desain marmer ini jika Anda ingin melampaui lantai marmer putih dan hitam.


Lihat Juga: Rumah Modern Cantik 8x14


Keindahan Lantai Marmer Hitam

Keindahan Lantai Marmer Hitam

Lantai marmer hitam cukup unik. Ini menghadirkan rasa estetika dan gaya yang luar biasa pada interior rumah Anda. Karena warnanya yang netral, marmer hitam berpadu dengan hampir semua furnitur dan elemen. Jika warna hitam adalah cinta pertama dan terakhir Anda, maka pilihlah opsi lantai marmer ini untuk rumah Anda.


Itulah beberapa desain lantai marmer. Jika kesulitan dalam mendesain interior, Anda bisa menggunakan jasa arsitek untuk hasil yang maksimal sesuai keinginan Anda. Selain itu, Anda juga bisa mencari referensi contoh desain lantai yang tepat untuk bangunan idaman Anda. Selamat merancang rumah impian Anda!

ShowHideComment
close